1. FBS Broker >
  2. Blog FBS >
  3. Jalan panjang menuju sukses
Diperbarui • 2023-04-03

Jalan panjang menuju sukses

Pic_1.jpg

Semua orang pasti ingin sukses. Akan tetapi, banyak di antaranya yang putus asa dalam menetapkan tujuan yang pasti, fokus menjalaninya, dan mengejar tujuan tersebut sambil menghadapi setiap rintangannya. Hanya sedikit dari mereka yang mampu mewujudkan impiannya.

Jika Anda adalah salah satu di antara orang yang ingin mendapatkan inspirasi dari keberhasilan seorang trader dalam menggapai tujuannya, silakan baca artikel ini. Belajarlah dari Muhammad Nur Salim, warga Indonesia, bagaimana cara dia meraihnya, dan silakan baca rahasia kesuksesannya.

Menentukan tujuan yang jelas

Perkenalkan, Muhammad Nur Salim asal Indonesia. Dia adalah salah satu trader terbaik di aplikasi FBS CopyTrade dengan jumlah investor yang memercayakan modalnya untuk dikelola hampir mencapai seribu orang. Nickname atau aliasnya adalah Happy Profit, dan sepertinya dia berhasil membawa namanya mendunia.

Bagi Muhammad Nur Salim, kesuksesan ini membutuhkan perjalanan panjang. Sedari awal, dia memutuskan untuk melakukan trading dengan sungguh-sungguh. Trading bagi dirinya lebih dari sekadar hobi. Dia memulainya sejak lima tahun yang lalu, dan bertekad untuk menjadi seorang trader sukses. Muhammad Nur Salim memilih trading sebagai karier dengan penuh perhitungan dan sangat hati-hati. Dia menyadari bahwa trading itu tidak membutuhkan banyak uang untuk memulainya. Selain itu, Muhammad Nur Salim menyukai trading karena dia bisa memutuskan di mana, kapan, dan bagaimana dia bekerja.

Setelah mempertimbangkan semua pro dan kontra dalam trading, Muhammad Nur Salim memutuskan bahwa ini adalah pekerjaan yang cocok baginya. Trading memenuhi semua persyaratannya dan membuatnya merasa puas.

Menentukan tujuan yang jelas dan realistis sebelum memulai adalah salah satu kunci utama kesuksesan. Muhammad Nur Salim tahu betul akan hal ini, dan terbukti ini membantunya dalam meraih sukses.

Belajar dan berlatih

Sepanjang perjalanan karier trading-nya, Muhammad Nur Salim tidak pernah sedikit pun berhenti belajar dan berlatih. Apa pun tingkat keterampilan Anda, ia tetap membutuhkan hal-hal penting lainnya untuk diasah. Muhammad Nur Salim menghabiskan waktu berjam-jam untuk trading setiap harinya. Dibutuhkan banyak waktu bagi trader untuk mempelajari ilmu keuangan, mengamati perubahan pasar Forex, dan menganalisis historisnya, baik pada order yang profitable maupun yang merugi.

Belajar dan berlatih secara konsisten merupakan salah satu kunci utama untuk meraih sukses dalam trading dan bisnis apa pun.

Pic_2.jpg

Penuh perhitungan dan sabar

Muhammad Nur Salim mengatakan bahwa salah satu momen paling berkesan dalam karier trading-nya adalah kesabaran dan perhitungan. Dia sabar menunggu hasil transaksinya, tanpa tergesa-gesa dan tanpa emosi yang sering diperlihatkan trader pada umumnya seperti takut rugi, keserakahan, dan stres. Order pun ditutup dengan hasil yang menguntungkan. Dari sini, pendekatan Muhammad Nur Salim bisa digambarkan dengan dua kata, yaitu tanggung jawab dan berprinsip. Ini jelas juga menjadi salah satu rahasia suksesnya.

Pantang menyerah

Pengalaman trading trader ini membuktikan bahwa tidak ada kesuksesan tanpa pengembangan diri. Muhammad Nur Salim sudah memiliki lebih dari 900 pengikut (copier) yang memercayakan modalnya di aplikasi FBS CopyTrade. Namun, dia tidak ingin meningkatkan jumlah orang yang berinvestasi dalam portofolio trading yang terdiversifikasi. Dia berencana untuk membuka komunikasi melalui media sosial pribadinya.

Sukses itu tidak ada batasannya. Jika Anda berpikir bahwa Anda tidak akan pernah bisa menjadi seorang profesional, terampil, atau berwawasan bila Anda menyerah atau berhenti mengembangkan diri, maka Anda akan berada di jalur yang tepat menuju sukses.

Pic_3.jpg

Kisah trading Muhammad Nur Salim dapat menginspirasi banyak orang. Tidak hanya itu, kisah ini juga mengajarkan tentang cara mengejar tujuan dengan sabar dan konsisten sesuai target, apa pun yang terjadi.

Akankah Anda mengikuti strategi Muhammad Nur Salim agar bisa sukses? Bagaimanapun, Anda bisa mengikuti kesuksesannya di aplikasi FBS CopyTrade!

Baca lebih lanjut

  • 4323

Pemberitahuan pengumpulan data

FBS menyimpan catatan data Anda untuk menjalankan website ini. Dengan menekan tombol "Setuju", Anda menyetujui kebijakan Privasi kami.

Ditelepon kembali

Manajer kami akan menghubungi Anda

Merubah nomor

Permintaan Anda diterima.

Manajer kami akan menghubungi Anda

Permintaan panggilan balik berikutnya untuk nomor telepon ini
akan tersedia setelah

Jika Anda memiliki masalah mendesak, silakan hubungi kami melalui
Live chat

Internal error. Silahkan coba lagi

Jangan buang waktu Anda – tetap awasi dampak NFP terhadap dolar dan raup profitnya!

Anda menggunakan versi browser lama Anda.

Perbarui ke versi terbaru atau coba yang lain untuk pengalaman trading yang lebih aman, lebih nyaman dan produktif.

Safari Chrome Firefox Opera