Mimpi menjadi kenyataan: Dari mengajar olahraga ke mengajar trading

Mimpi menjadi kenyataan: Dari mengajar olahraga ke mengajar trading

Trading bukan hanya tentang untung dan rugi – ini juga tentang mengejar impian! Francisco Javier Rivera Florez, seorang pelatih olahraga dari Acacias, Kolombia, menjadi pemenang kontes "Dreams Come True" pada bulan Juli. 

Francisco Javier Rivera Florez bermimpi memiliki proyektor sehingga bisa memulai bisnisnya sendiri dan mengajar kelas trading untuk orang-orang yang belum pernah mencobanya. Suatu waktu, dia menjelajahi internet untuk mendapatkan peluang trading terbaik, kemudian melihat kontes DCT dan mengikutinya. Dia memenangkan hadiah impiannya bukan di percobaan pertama tetapi di usahanya yang kedua!

Dia mengatakan, "sekitar sebulan lalu, saya mulai belajar segalanya tentang FBS. Dengan seorang mitra, kami mendapatkan ide untuk membuat perusahaan dan membantu orang-orang belajar trading. Kami membutuhkan beberapa alat untuk melakukannya, dan proyektor adalah salah satu alat yang paling penting dan mahal. Itu sebabnya saya ingin memenangkannya!".

Sekarang Francisco Javier Rivera Florez bisa memulai bisnisnya sendiri dan mengajari orang lain tentang cara trading dan memanfaatkan pasar Forex bersama FBS. Kami mengucapkan selamat dan akan selalu mendukungnya!

Deposit dengan sistem pembayaran bank lokal DI INDONESIA

Pemberitahuan pengumpulan data

FBS menyimpan catatan data Anda untuk menjalankan website ini. Dengan menekan tombol "Setuju", Anda menyetujui kebijakan Privasi kami.

Ditelepon kembali

Manajer kami akan menghubungi Anda

Merubah nomor

Permintaan Anda diterima.

Manajer kami akan menghubungi Anda

Permintaan panggilan balik berikutnya untuk nomor telepon ini
akan tersedia setelah

Jika Anda memiliki masalah mendesak, silakan hubungi kami melalui
Live chat

Internal error. Silahkan coba lagi

Jangan buang waktu Anda – tetap awasi dampak NFP terhadap dolar dan raup profitnya!

Anda menggunakan versi browser lama Anda.

Perbarui ke versi terbaru atau coba yang lain untuk pengalaman trading yang lebih aman, lebih nyaman dan produktif.

Safari Chrome Firefox Opera